2 Aplikasi Edit Photo Online

By | 01/06/2015 at 22:12 pm

2 Aplikasi Edit Photo Online. Cara untuk membuat gambar itu menjadi lebih menarik adalah dengan mengedit. adapun salah satu aplikasi untuk mengedit photo yang paling populer adalah potoshop. melalui aplikasi tersebut kita bebas berkreasi sesuai keinginan sendiri.

Tapi tidak semua orang mahir menggunakan potoshop. apakah anda termasuk yang kurang mahir itu?? bila iya, maka tidak usah khawatir teman, karena wongcungkup akan memberikan cara alternatif  untuk mengedit gambar dengan hasil yang memuaskan layaknya profesional. adapun cara ini hanya dapat dilakukan secara online, jadi dibutuhkan koneksi internet. baca juga : cara merubah fhoto menjadi kartun online

Di sini wongcungkup akan membagikan 2 website yang siap mengedit fhoto anda. adapun 2 Aplikasi Edit Photo Online tersebut adalah sebagai berikut:

1.FACEinHOLE

Website ini menyiapkan lebih dari 200.000 berbagai model gambar  yang siap diedit. anda tinggal memilih gambar model yang cocok lalu memasukkan gambar anda. untuk lebih jelasnya mari kita ikuti caranya dibawah ini:

  1. kunjungi website http://www.faceinhole.com/ ;
  2. setelah masuk ke web tersebut silahkan anda klik menu browse scenarios untuk memilih model gambar.(sebagai contoh saya menggunakan sports ==> ac milan) ;
  3. klik upload dan pilih gambar dikomputer yang mau diedit (pilih model gambar yang posisinya mirip agar lebih mudah mengedit) ;
  4. silahkan lakukan rotate, plip, brightness, contras dan lain – lain agar sesuai dengan keinginan. setelah cocok silahkan klik finish untuk melihat hasilnya, dan save untuk menyimpan gambar dikomputer anda. hasilnya seperti gambar dibawah ini:

2 Aplikasi Edit Photo Online

2. Pizap

Fungsi website pizap hampir sama dengan faceinhole yakni untuk merubah gambar secara online tetapi pada website pizap menunya lebih lengkap. diantaranya ada pilihan teks, crop, bingkai, MEME, stiker, dan lain – lain. adapun cara menggunakannya sebagai berikut:

  1. kunjungi website http://www.pizap.com/ ;
  2. klik start ==> edit, lalu tunggu halaman terbuka seutuhnya ;
  3. pilih photo yang mau diedit,bila dari komputer silahkan klik computer ;
  4. edit sesuai keinginan, dan setelah dirasa cocok silahkan klik save ;
  5. selesai.

Kesimpulan : kedua website tersebut sangat cocok digunakan oleh teman – teman yang belum mahir potoshop. anda bisa berkreasi menggunakan kedua tools tersebut bila sedang mempunyai waktu luang.

Demikian artikel dari wongcungkup tentang 2 Aplikasi Edit Photo Onlinesemoga artikel ini bermanfaat.

salam,

136 thoughts on “2 Aplikasi Edit Photo Online

      1. Indra Kusuma Sejati

        Besok kalau sore cuci kaki dulu bobo sore dulu deh biar dapet pertama di sini. :ckakaka:

        Reply
            1. bengkel blogger

              yang lagi dipeluk mesra banget tuh gambar…ini main bola atau mesra-mesraan sih

            1. Indra Kusuma Sejati

              Besok yang masih terlihat muncul gambar lain, harap di edit dikit ya…. :yahoo:

          1. bengkel blogger

            pake terasi gak, atau pake jengkol. sekalian pake sayur asem FACEinHOLE…muantab pasti menunya.

            Reply
  1. Hary Wardiansyah

    cocok nih bagi yang suka ngedit2 foto. apalagi bagi mereka ( termasuk saya ) yang kurang mahir dalam photoshop , bisa menggunakan aplikasi edit foto secara online ya kang, pastinya aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. tak coba dulu ah. :good:

    Reply
  2. depal

    langsung meluncur!!, perkembangannya sudah makin maju mmg aplikasi edit foto, saya senang buat sobat2 yang tertarik dengan seni manipulasi foto. Sedikit sharing waktu itu saya aktif via instagram. Di situ saya ketemu dengan seniman digital dari beragam negara dan banyak juga yang dari indonesia saya bingung lihat hasil karya meraka keren2 banget!!, saya penasaran saya tanya khan… ini editnya pakai photoshop???

    terus di jawab bukan, pakai apa?? saya tanya balik, terus dia jawab: pakai aplikasi edit foto di smart phone (dan rata2 mereka menggunakan aplikasi HP semua), saya geleng2 ck ck ck.. dari situ saya banyak belajar, bahwa tool hanya mendukung,,, tapi di balik tool inilah orang yang punya kendali menyalurkan bakat seni digitalnya..

    ha ha ha, jadi kebanyakan ini komentarnya, mohon maaf Mas bro, maklum saya sangat bersemangat kalao sudah bicarain seni digital terutama… edit foto he he :)) sip salam berkreasi buat teman2 yang lain 🙂 salam…

    Reply
      1. bengkel blogger

        tuh kan madi depal surya di panjang komennya, mana dalam juga tambahannya. salam bersua kembali mas depal. buat admin terima kasih, lain kali editkan foto saya seperti umur 21 ya amas. 21 kali di sakiti kali ya, heeeeeee

        Reply
  3. Indra Kusuma Sejati

    Semakin banyak pekembangan dunia digital untuk foto, maka semakin banyak pula tool dan aplikasi yang menyabar bisa digunakan oleh kita secara online. Namun, hal yang paling unik dan klasik sekarang ini biasanya foto yang natural yang agak sedikit klasik dan memiliki nilai tersendiri mas. :piss:

    Reply
    1. depal

      iya untuk foto klasik saya juga suka yang naturl terutama yang minimalis, vintage dan hitam putih, tadi sempat mau mambahas itu tapi ga enak ahh!, ga sesuai kontannya sang penulis Mas Indra, sip salam kanal Mas Indra .. salam dari Tangerang 🙂

      Reply
      1. Yanto Cungkup Post author

        saya juga setuju memang semua itu tergantung pribadi masing2 yamas.sebanyak apapun jenis aplikasi edit fhoto,apabila kita nggak kreatif maka hasilnya njuga nggak bakal maksimal.

        hehehe….kalau komen dimari mah nyante aja mas,yg penting ada sedikit komen yg nyerempet topik udah ok.

        Reply
  4. Dewii

    Kalau yang pertama saya baru tau tuh, tapi kalau yang kedua udah pernah saya masuk ke link itu, memang kebuka, tapi sayangnya gak bisa make nya * kan malu .. hihi :ckakaka: :yahoo:

    Reply
  5. ipah kholipah

    saya belum pernah ngedit foto mas 🙂
    terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali mas ..

    Reply
  6. hendri hendriyana

    mas mau tanya nih?tapi oot maaf ya, kalo plugin lebih dari 5 boleh ga?kalo kata orang plugin maksimalnya harus 5 bner ga yamas?

    Reply
    1. Yanto Cungkup Post author

      kita bebas pasang plugin berapapun mas,yg perlu diperhatikan adalah berat plugin tersebut dan juga loading blognya.sebab plugin itu memperberat loading.

      jadi kita mesti pinter2 memilah mana plugin yg ringan dan yg paling dibutuhkan blog yg kita kelola

      Reply
      1. hendri hendriyana

        oke mas yanto terimakasih nih, saya kesini suka bawa pertanyaan.kalo bawa kopi ntar habis sama master kupluk :yahoo:

        Reply
  7. hendri hendriyana

    saya biasanya diphotoshop mas, belum pernah nyoba yang online gtu sih.saya coba yak master kupluk :melet:

    Reply
  8. sulaeman

    wah,, keren nih kang , kebetulan saya nda punya photosop, jadinya lebih baik coba yang online :heart:

    Reply
  9. Wida Zee

    Semakin kesini semakin bermunculan aplikasi yang membuat orang-orang semakin pintar menggunakannya, contohnya aja aplikasi untuk edit foto :yahoo:

    Reply
  10. kips

    Wah, lumayan nih jadi referensi.
    Sesekali kadang suka ngutak-ngatik photo tapi tidak mahir potoshop 😀

    Reply
  11. Ririn

    jarang pakai edit foto online mas, lebih sering pakai paint dan phtoshop skrg krn lebih praktis 😀

    Reply
  12. bengkel blogger

    wah lama gak kesini malah banyak ketinggalan, makin ramai aja nih kang blognya.
    kalau saya seingnya makai pizzam kalau FACEinHOLE kayaknya mau di coba dulu setelah melihat beberapa komentar di artikel ini. sapa tau aja dapat ide nulis, masalahnya lagi buntu juga gan. kelamaan kerja keluar…..akhirnya pikirannya juga lagi keluar alias menyimpang.

    Reply
    1. Indra Kusuma Sejati

      Coba di bahas Mbah tentang edit photo online picasa dari google mbah, itu enak banget, besoknya kompres photo online untuk ngirit kuota di website. :yahoo: :piss:

      Reply
  13. ibrahim

    nomor satu dah saya coba kang, dan hasilnya bagus banget, jadi langsung ke sana aja kalau mau edit photo, terima kasih atas informasinya ya 😀

    Reply
  14. isrofi achmad

    kayaknya pemain nomer empat, adalah pemain dengan tranfer termahal tahun ini….. :piss: :piss:

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.