Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

5823 Views

Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog. didalam belajar bisnis lewat internet ada cara – cara yang mesti kita lakukan. tapi tahukah sobat? kalau blog ramai pengunjungnya belum akan menjamin program bisnis internet yang sobat lakukan akan berhasil.

Banyak sekali tips dan trik yang bisa dijadikan Cara  Mendapatkan banyak Klik Iklan pada blog. Berikut ini penulis bagikan beberapa diantaranya tips Cara Mendapatkan banyak Klik  Iklan pada blog yang penulis resume dari hasil googling ke beberapa tetangga, diantaranya :

 Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog

1. Konten fresh dan original
konten yang paling penting adalah konten fresh dan original, bukan sekedar dari hasil copas, seperti blognya penulis ini kwkwkw. sobat bisa mencari bahan referensi dari mbah google dan edit menggunakan bahasa sobat sendiri.

2.konten yang paling banyak dicari
Konten atau materi postingan blog tentunya harus yang banyak dicari, menurut penulis konten yang banyak dicari adalah seputar komputer dan tutorial, ini termasuk bagian dari trik agar blog ramai pengunjung

3.judul yang unik
gunakan judul yang unik sehingga pengunjung akan penasaran dan akan membuka blog sobat

4. Materi posting tidak musiman
Isi posting dalam blog sebaiknya materi yang banyak dicari untuk jangka waktu lama atau sepanjang hayat. tidak bersifat musiman misalnya posting tentang apa saja manfaat membuat blog. Nah materi ini akan selalu dibutuhkan oleh setiap pemula pada setiap generasi. Bila mereka puas dengan artikel kita diharapkan pengunjung akan mengklik iklan kita sebagai wujud rasa terima kasihnya, toh gak sulit kan cuman klik doang.

5. visitor (pengunjung)
Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog selanjutnya adalah visitor, karena pengunjung adalah faktor yang sangat penting jika iklannya ingin banyak diklik, gimana mau ada yg klik iklan kita kalau blognya gak ada pengunjung ?? sama aja boong khan. lalu Bagai mana cara meningkatkan trafik visitor? coba sobat cari dimbah google, banyak blog yang sudah membahas soal ini. dan untuk memudahkan sobat bisa membaca artikel berjudul cara paling mudah dan ampuh agar blog ramai pengunjung.

6. Iklan mudah terlihat
Artinya penempatan iklan dilokasi yang tepat dan mudah terlihat termasuk disini ukuran, jenis dan mungkin warna iklan itu sendiri bisa mengundang orang untuk mengkliknya. Istilahnya bikin gemes gitu dehh. hingga ingin menyentuhnya.

7. Kurangi Widget yang kurang penting
Jangan asal memasang widget apalagi yang tak ada hubungannya dengan konten blog, disamping membuat blog menjadi berat juga membuat bingung para pengunjung. apabila blog berat biasanya sebelum konten blog terbuka semua pengunjung sudah menutupnya karena loading yang terlalu lama.

8. Jangan Banyak pasang iklan
Maksudnya adalah jangan kemaruk pasang iklan dari berbagai jenis / sumber , lebih baik fokus ke 2 atau 3 iklan saja misalnya dari google adsense dan dari mana gitu sehingga pengunjung gak bingung mau klik yang mana.

9.iklan melayang
gunakan iklan melayang,dengan begitu diharapkan sebelum membaca artikel blog, pengunjung sudah melihat iklan dulu, tapi mesti diingat didalam menggunakan widget iklan melayang sobat perlu menyertakan tombol close sehingga pengunjung tidak merasa terganggu.

10.paksa pengunjung
jika 9 cara itu tidak berhasil, todong pengunjung dengan pistol agar mengklik dulu iklan kita kwkwkw, soalnya masih banyak pengunjung yang tidak tau terimakasih. bayangkan kita sudah memberi konten yang bermanfaat dan cuma klik iklan sebagai wujud terimakasih aja masak nggak mau. hehehe….apakah yang membaca ini termasuk dalam pengunjung yang tidak tau berterimakasih???

Demikian tutorial dari wongcungkup tentang Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog, semoga dengan cara ini jumlah klik iklan di blog ini meningkat… amin.

salam,

BURSA MEMBER

Kategori:bisnis online, trik blogTag

Written by: Yanto Cungkup

Title: Tips 10 Cara Mendapatkan Banyak Klik Iklan Pada Blog
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.
449 Artikel
71 Comments
  1. komentar
    • komentar
  2. komentar
  3. komentar
    • komentar
  4. komentar
  5. komentar
    • komentar
  6. komentar
    • komentar
  7. komentar
    • komentar
  8. komentar
  9. komentar
    • komentar
  10. komentar
    • komentar
  11. komentar
    • komentar
  12. komentar
    • komentar
  13. komentar
    • komentar
  14. komentar
    • komentar
  15. komentar
    • komentar
  16. komentar
  17. komentar
  18. komentar
    • komentar
  19. komentar
  20. komentar
    • komentar
  21. komentar
  22. komentar
    • komentar
  23. komentar
    • komentar
  24. komentar
  25. komentar
  26. komentar
    • komentar
  27. komentar
  28. komentar
  29. komentar
    • komentar
  30. komentar
    • komentar
  31. komentar
    • komentar
  32. komentar
  33. komentar
  34. komentar
  35. komentar
  36. komentar
  37. komentar
  38. komentar
  39. komentar
  40. komentar
  41. komentar
  42. komentar
  43. komentar
  44. komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *