Macam Macam Iklan Baris Gratis

1851 Views

Macam Macam Iklan Baris Gratis Terbaik Pengganti Google Adsensehallo sob, jumpa lagi dengan wongcungkup yang kali ini akan membagikan tentang macam – macam iklan pengganti google adsense yang dapat dipasang diblog sobat sebagai tambahan penghasilan (monetize blog).

Anda memiliki blog yang ramai pengunjung? untuk mengetahuinya silahkan baca dulu tips cara mudah mengetahui jumlah pengunjung dan tayangan harian blog. apabila blog sobat sudah ramai lalu apa sobat ingin mendapat uang tambahan?.

Macam Macam Iklan Baris Gratis

Nah pertanyaan utamanya adalah apakah sobat pernah mendaftar digoogle adsense untuk menjadi penerbit iklan sebagai pemilik blog pasti pernah kan. selamat untuk sobat yang berhasil mendaftar dan jangan berkecil hati untuk sobat yang gagal ibarat pepatah masih banyak jalan menuju roma, karena wongcungkup akan berbagi aneka ragam iklan pengganti google adsense yang dapat diterbitkan diblog sobat. emang sih penghasilannya tidak sebesar bila kita menjadi penerbit iklan di google adsense, tapi lumayan buat tambahan uang jajan.

adapun Macam Macam Iklan Baris Gratis, adalah sebagai berikut :

1.adsensecamp
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi sobat untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website sobat, sebagai tempat pemasangan iklan bagi penerbit (advertiser). AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Bagaimana caranya agar sobat bisa bergabung di AdsenseCamp? Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai penerbit iklan (web owner) sobat tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar sobat bisa melakukan copy paste code yang diberikan. Kemudian pasang code tersebut pada website sobat. setiap klik iklan sobat akan mendapat bayaran Rp. 300-Rp. 400

untuk mendaftar sobat bisa klik tautan daftar www.adsensecamp.com

2.sittizen
Dengan teknologi iklan kontekstual berbahasa Indonesia oleh SITTI, blog / situs sobat akan menampilkan iklan yang relevan dengan isi tulisan sobat, dan peluang blog/ situs Anda untuk menampilkan iklan akan sangat baik. setiap klik sobat akan mendapat bayaran Rp.329 – Rp.600

untuk mendaftar sobat bisa klik tautan https://sittizen.sitti.co.id/

3.klik saya
KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kliksaya adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Situs ini dibuat khusus untuk Penerbit Iklan (Publisher). Apabila sobat adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs sobat dengan cara memasang iklan pada situs sobat.

4.kumpul blogger
kumpul blogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot / ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

untuk mendaftar sobat bisa klik tautan dibawah ini:
daftar dikumpul blogger

Demikian artikel dari wongcungkup tentang Macam Macam Iklan Baris Gratis, semoga artikel ini bermanfaat.

salam,

BURSA MEMBER

Kategori:bisnis onlineTag

Written by: Yanto Cungkup

Title: Macam Macam Iklan Baris Gratis
saya hanya manusia biasa yang berusaha berguna bagi sesama dan terbuka untuk menjalin persahabatan dengan siapa saja.
449 Artikel
6 Comments
  1. komentar
  2. komentar
    • komentar
  3. komentar
    • komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *